Tukar link

tukar link


  • Copy & paste kode html berikut di sidebar blog anda

  • isikan nama dan Url blog anda di kolom di bawah
  • CATATAN:
      Setelah anda selesai memasang link di atas mohon kasih komentar anda di halaman ini untuk verifikasi bahwa link sudah terpasang, setelah saya cek dan moderasi komentar link anda akan saya taruh di sidebar blog ini.
  • Link sebaiknya ditaruh di footer atau sidebar blog anda.

  • 6 Responses to "Tukar link"

    Unknown mengatakan...

    link sudah di tambah
    gantian yah
    Anchor Text : BALI RATIH
    web : www.CLUMBiE.com

    Arief mengatakan...

    Link anda sudah saya pasang di Sidebar Kanan.
    Tolong pasang link saya
    Url: www.teropongku.co.cc
    Anchor: TEROPONGKU | Cari Solusi Hidup

    Arief | Pencari Solusi Hidup mengatakan...

    Link Blog anda sudah saya letakan di sidebar kanan.
    Sekarang gantian ya

    Unknown mengatakan...

    Web nya bagus sekali, dan saya ucapkan terima kasih atas info nya. Semoga web nya semakin ramai dan banyak pengunjung nya.

    Tak diragukan lagi bahwa tukar link atau link exchange mampu mendongkrak popularitas suatu website. Kualitas dan kuantias backlink dapat di cek dengan menggunakan tool gratisan dibawah ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semua! [ACR]

    Terima kasih
    http://ayocarirumah.com/pagerank

    mpvrentcar mengatakan...

    mau ikutan juga.
    linkku MPV rentcar

    Arief |mencari Solusi Hidup mengatakan...

    URL daric Teropongku | Mencari Solusi Hidup [www.teropongku.co.cc] udah berganti ke www.teropongku.com. disesuaiken ya, plizz.

    makasih