Pengalaman ganti template di blogspot

Ini adalah pengalaman saya yang pertama kalinya mengganti template di blogspot, dan ternyata efeknya sangat fatal untuk hal SEO. Sebelumnya saya tidak mengetahuinya, setelah iseng-iseng ngecek menu statistik di dasbor blogger, saya langsung kaget melihat trafik blog saya yang mengalami penurunan pengunjung secara drastis, bagai mana tidak , blog yang sebelumnya berpengunjung sekitar 200 visitor unik perhari, tiba2 turun secara drastis menjadi 50 visitor perhari. Selanjutnya saya mencoba ngecek di Alexa traffic rank dan hasilnya mengejutkan, blog yang sebelumnya berperingkat sekitar 2.000.000 kini turun peringkat ke posisi 4.000.000 Alexa rank.
Bagi teman2 yang mungkin membaca artikel ini, tolong dong di kasi masukan atau saran serta solusi untuk masalah saya.

0 Response to "Pengalaman ganti template di blogspot"